Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On February - 15 - 2013


 Kehidupan seorang raja tampak bergelimang fasilitas mewah dan juga pengawalan yang ketat. Walaupun demikian, pasar dan segala hal unik yang terdapat di dalamnya tetap menarik perhatian Pangeran Charles beserta istri, mereka menikmati teh di Borough Market, London. Keduanya tampak sangat menikmati suasana santai di Maria’s Market Cafe, mereka juga sesekali bercanda dan tertawa dengan pemilik cafe.
Teh yang dinikmati Pangeran Charles sekitar  £1 atau 15.000 rupiah. Di saat yang sama beliau juga melihat-lihat isi pasar, lucunya lagi Pangeran Charles ditawari meminum olive oil dan karena tak terbiasa meminum olive oil beliau membuangnya dengan tertawa sambil meminta maaf yang kemudian dibeli istrinya sekitar 209.000 rupiah. Kedatangan Pangeran Charles dan Camilla adalah untuk memperingati pembukaan kembali Borough Market. Pasar ini memiliki nilai sejarah, karena pasar ini sejak tahun 1014 sudah beroperasi sebagai pusat penjualan makanan dan minuman.

Dibaca 347 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon