Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On June - 12 - 2013

sambungcerita-Poster Lelaki Remaja Hamil Di Pasang Dalam Bus-3

Meningkatnya angka kehamilan pada remaja di Chicago ternyata membuat Departemen Kesehatan setempat memutar otak untuk membuat kampanye berupa iklan untuk menekan angka kehamilan tersebut.  Intinya adalah untuk mendapatkan perhatian orang dan antusiasme tentang kampanye tersebut, menurut Richardson kepada Daily News.

sambungcerita-Poster Lelaki Remaja Hamil Di Pasang Dalam Bus-2

sambungcerita-Poster Lelaki Remaja Hamil Di Pasang Dalam Bus-1

Iklan tersebut akan dipasang di sekitar sekolah dan beberapa kawasan Chicago yang memiliki tingkat tertinggi kehamilan remaja. Sebelumnya gambar lelaki hamil pernah dipakai di Milwaukee tahun 2009 lalu tetapi dengan tagline yang sedkiti berbeda dengan versi yang ada di Chicago ini “Ini tidak boleh ada, karena ini sangat mengganggu.” Kampanye tersebut berhasil menurunkan tingkat kehamilan remaja sebanyak 10 persen di Milwaukee.

Iklan lelaki remaja hamil di Chicago ini diluncurkan pada bulan Mei dengan tujuan memperingati Hari Nasional Anti Kehamilan Remaja dengan membagikan kondom gratis dan brosur tentang kontrasepsi di sejumlah sekolah menengah umum. Para remaja tersebut juga mengunjungi situs BeYouBeHealthy[dot]org untuk mendapatkan edukasi mengenai hal tersebut.

Dibaca 568 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon