Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by nana On May - 7 - 2015

Robot

Tiongkok kembali memamerkan karya terbarunya, mereka membuat robot bak wanita seutuhnya yang dapat memberikan ekspresi persis seperti manusia. Ia tidak mau kalah dengan Jepang yang sebelumnya telah berhasil membuat robot wanita.

Pada pameran bergensi Global Mobile Internet, Beijing robot cantik Tiongkok itu dipamerkan dan diberi nama ‘Yangyang.’ Alasan mereka membuat ‘Yangyang’ agar anak muda generasi penerus tertarik untuk belajar tentang robotika.

Francesca Brown, Si Kembaran Katty Perry

Saat robot cantik itu berdiri diatas panggung, banyak orang menggira bahwa robot tersebut adalah seorang wanita sungguhan. Ia mengenakan coat panjang berwarna merah, menggerakan kepala, mengangkat tangan, serta berbicara.

Robot cantik ini sebelumnya pernah dipamerkan pada event Tokyo Designers Week 2014 dan professor Hiroshi Ishiguro yang memamerkan karyanya menami ‘Android Asuna.’

Pengunjung yang datang pun dibuat kagum dengan kecantikan Asuna. Bahkan ada seseorang yang mengatakan “Asuna akan buat kencan saya jadi murah dan indah.”

Bahkan awal bulan ini Asuna akan dimanfaatkan untuk menjadi resepsionis di sebuah department store Tokyo. Bagaimana menurut Anda tentang Asuna? Silahkan comment di bawah dan jangan lupa di share ya.

Robot Cantik

Dibaca 292 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon