Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On December - 19 - 2013

Tentu kita semua tahu kalau rumah selebritis dunia memang terkenal mewah, nah, Pernah lihat rumah milik Jennifer Aniston? Jika kamu melihat kediaman artis Hollywood ini  sepertinya kita turut merasakan kesan tenang dan mewah. Kabarnya rumah mewah ini telah dijual. Properti milik Jennifer Aniston ini berlokasi di kawasan Beverly Hills dan telah direnovasi untuk kemudian dijual.

Harga rumah dijual Jennifer Aniston mencapai 42 juta dollar!

rumah mewah jennifer aniston dijual 42 juta dollar

Rumah dijual milik Jennifer Aniston bercita rasa modern dengan arsitekturnya, bangunan ini sebenarnya adalah estate yang telah berdiri sejak abad pertengahan dan dibeli oleh artis cantik Jennifer Aniston. Rumah ini awalnya diincar oleh Jennifer selama 7 bulan lalu dibeli dengan harga 13 juta dollar pada tahun 2006 silam.

Jennifer Aniston kemudian melakukan renovasi total bersama seorang desainer interior sekaligus arsitek terkenal bernama Stephen Shadley untuk mempercantiknya kembali. Rumah ini ternyata juga dirancang kembali untuk ditampilkan di Architectural Digest pada bulan Maret 2010 dan dijual kembali dengan penawaran harga yang sangat tinggi senilai 42 juta dollar Amerika di awal tahun 2011. Di tahun yang sama rumah tersebut berhasil terjual sekitar 37 juta dollar Amerika.

rumah mewah jennifer aniston dijual 42 juta dollar

Rumah dijual Jennifer Aniston ini terlihat sangat kental nuansa alamnya ya, dengan dipenuhi ornamen bernuansa bebatuan dan kayu yang terasa sangat menyatu dengan alam. Nuansa modern juga terasa saat kita melihat beberapa ruang dengan furnitur modern. bagian dapur juga sangat modern yang sesuai dengan tren masa kini. Jennifer Aniston sendiri lahir di Sherman Oaks di keluarga yang berkecimpung di dunia hiburan.

Setelah lulus dari Fiorello H. LaGuardia High School of Music & Art Performing Arts. Ia melakoni berbagai peran di teater lalu merambah ke iklan. Audisi demi audisi dijalani dengan waktu yang panjang sampai ia mendapat peran utma dalam sketsa komedi televisi ‘The Edge’ lalu membintangi film layar lebar berjudul Leprechaun dan masih banyak film lainnya sampai saat ini.

Dibaca 444 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon