Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On February - 27 - 2013
Pada pegelaran Miss Universe 2013, kawasan Timur Tengah akan mengirimkan peserta pertama mereka dalam sejarah ajang tersebut. Wanita bernama Shaila Sabt adalah model asal Bahrain yang masih berusia 23 tahun yang akan menjadi wakil kawasan tersebut. Ia pun meminta dukungan dari warga Timur Tengah di kontes kecantikan tersebut.

Shaila yang terkenal setelah menjadi pemenang di kompetisi model Bahrain’s Top Model, tidak hanya mengandalkan wajahnya yang cantik dan keelokan tubuhnya saja. Karena pengetahuan yang ia dalami cukup luas sehingga ia bisa dengan mudah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.
Mengikut ajang Miss Universe bisa menjadi jalan pintas untuk meraih mimpinya yaitu menjadi model internasional. Namun, tidak semudah itu ia bisa memenangi kompetisi kecantikan ini. Karena peserta Miss Universe harus memenuhi beberapa syarat supaya menjadi pemenang diantaranya, karir yang mapan, tujuan hidup dan kemanusiaan yang baik, dan memiliki ide-ide cemerlang dalam membantu orang yang membutuhkan.

Dibaca 266 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon