Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On February - 25 - 2013
Dengan skor yang meyakinkan yakni 5-0 Swansea City berhasil menjuarai turnamen tingkat tinggi untuk yang pertama kalinya pada minggu malam kemarin. Capital One Cup atau yang sering disebut dengan League Cup merupakan ajang bergengsi yang setingkat dengan Coppa Italia di Itali dan Coppa del Rey di Spanyol.

Selain berhak atas piala turnamen tersebut, klub dengan julukan The Swans ini juga mendapatkan jatah 1 tiket kejuaran Eropa yakni Europa League. Pada partai final yang digelar di stadion kebanggaan Inggris, Wembley Stadium, Swansea berhadapan dengan Bradford City yang bermain untuk divisi 3 liga Inggris.
Kelima gol yang dicetak The Swans disumbangkan oleh 3 pemain inti mereka, yakni Nathan Dyer, Jonathan De Guzman, dan Michu. Nathan Dyer menceploskan 2 gol (pada menit 16 dan 48) begitu juga Jonathan De Guzman yang torehan golnya serupa (pada menit 59 lewat tendangan pinalti dan pada menit tambahan). Sedangkan penyerang andalan Swansea City, Michu mencetak gol pada menit 40.

Dibaca 293 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon