Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On January - 18 - 2013
  1. Stop rasa minder, takut, atau segan.
  2. Bicarakan topik yang sama-sama diminati atau yang menghubungkan kita dengannya. 
  3. Ingatlah bahwa suatu percakapan itu adalah komunikasi dua arah, karena kedua pihak berperan sebgai pembicara sekaligus pendengar yang baik.
  4. Jangan lansung bertanya kepada lawan jenis kita mengenai masalah pribadi dia.
  5. Jika kita temui lawan jenis yang wanita (bila kita pria) maka kita harus hati-hati dalam berbicara karena wanita sangat berperasaan dan wanita juga mempunyai perasaan yang lembut, sekalipun wanita tersebut adalah wanita yang mempunyai daya pemikiran atau sifat seperti pria.
  6. Tapi jika kita temui itu lawan jenis yang pria (bila kita wanita) maka kita harus bersikap tidak teralu lembek dan hati-hati juga untuk jaga diri kita karena pria mempunyai sifat yang sensitif dan agresif terhadap lawan jenis wanita, sekalipun pria tersebut daya pemikiran atau sifat seperti wanita.
  7. Biarkan pembicaraan kita semuanya mengalir seperti air dengan wajar, tidak perlu dipaksa.
  8. Cobalah kita berbicara dengan menggunakan nada yang agak direndahkan, agar kata-kata yang keluar dari mulut kita teratur dan kita juga dapat mengendalikan gaya dan bahasa yang kita gunakan jadi sopan dan manis.
  9. Kita juga dapat menggunakan bumbu humor untuk berbicara denga lawan jenis kita agar lebih akrab.
  10. Perluas wawasanmu dengan mengetahui hal-hal yang sedang tren atau termasuk yang disukai oleh kalangan lawan jenis kita.
  11. Jaga kebersihan dan kerapian diri kita.

Dibaca 309 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon