Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On January - 15 - 2013
Tidak ada orang yang menyukai berada di rumah sakit terlalu lama. Tidak banyak yang bisa dilakukan dan sedikitnya hiburan merupakan alasan kenapa banyak orang terutama anak-anak yang tidak ingin berlama-lama menginap di rumah sakit. Untuk menghibur anak-anak tersebut dari kejenuhan, 3 petugas pembersih kaca gedung memutuskan untuk menyamar dengan menggunakan kostum pahlawan super dalam menjalankan tugas.
Ketiga petugas tersebut adalah Jordan Emerson, Steve Oszaniec dan anak laki-lakinya Danny Oszaniec, yang bekerja di perusahaan pembersih jendela. Dua dari mereka menyamar sebagai pahlawan super laba-laba Spider-Man dan yang satunya menyamar sebagai Captain America. Selama 4 jam mereka menjalankan tugasnya sambil menghibur anak-anak di rumah sakit.
Menurut salah satu staff rumah sakit, terapi pengalihan perhatian yang seperti ini sangat membantu dalam penyembuahan anak-anak terhadap penyakitnya karena mereka mampu melupakan perasaan sakit yang ada di pikirannya. Salah satu petugas pembersih kaca mengatakan, kami hanya pergi ke sana menjalankan tugas sambil memakai kostum. Para staff rumah sakit mengumpulkan anak-anak di suatu ruangan yang bisa melihat kami bekerja menggunakan kostum pahlawan super dengan jelas. Ini merupakan hal yang sulit dipercaya. Mereka benar-benar lupa dalam sejenak kalau mereka sedang sakit. Mereka terlihat sangat senang melihat kami.
Kejadian seperti ini berlangsung dua kali yang pertama di rumah sakit Le Bonheur Children’s Hospital di Memphis, Tennessee, Amerika dan di All Children’s Hospital di St. Petersburg, Florida, yang terjadi baru-baru ini yakni pada tanggal 10 Januari kemarin.
Lihat foto dan video aksi-aksi petugas pembersih kaca yang menyamar sebagai pahlawan super di bawah ini:

Dibaca 271 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon