Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On August - 29 - 2012

Salah satu cara gampang agar iklan yang tayang mudah dikenal yaitu dengan menciptakan tokoh  dalam iklan animasi. Karena biasanya orang yang melihat iklan animasi pasti akan terhibur dengan gambar yang ditampilkan apalagi bila cerita iklannya yang lucu. Akan menjadi sebuah hal yang paling diingat dalam iklan animasi adalah tokoh animasi pada iklan tersebut.
Supaya iklan animasi tambah lucu biasannya tokoh dalam iklannya adalah hewan. Lalu hewan-hewan itu dibuat sebagaimana mungkin tidak seperti biasannya, seperti hewan tersebut bisa bicara bahasa manusia atau lainnya. Di bawah ini adalah 3 tokoh  yang menjadi model iklan:
 
Semut
Di iklan bis yang ada di youtube dengan judul “Team Work” ini certianya ada gerombolan semut yang lagi ngangkut makanan, tiba-tiba semut yang ada di paling belakang disedot sama seekor tapir, terus sang pemimpin yang ngeliat kejadian manggil pasukan yang udah didepan untuk membuat formasi bola semut sehingga pas kesedot sama tapir semuannya kena. Nah, pas kesedot lobang mulut yang sekalian hidungnya jadi mampet sampe-sampe tapirnya pingsan.

Lebah

Pada iklan mie tempat khas Cina, seekor lebah sedang terbang terus ngeliat bungkus mie yang masih ada isinya. Saking pengennya dia sama mie itu sampe-sampe dia lupa ngerem dan nabrak kamera. Abis itu dia manggil 2 temennya, ngatur strtegi buat ngangkat tuh mie sekalian tempatnya. Karena tempat mie itu isinya masih ada lumayan banyak jadinya 2 lebah yang narik sisi-sisnya lepas, akibatnya lebah yang narik dari bawah ketiban, nah di percobaan selanjutnya akhirnya mie sama tempatnya itu berhasil diangkut.
Ulat
Di iklan teh pucuk harum digambarkan 2 ekor ulet sedang lomba ngedapetin daun yang ada di pucuk pohon teh, pas seekor ulat yang nyerah dan pengen makan daun yang dideketnya, ulat yang satunya ngasih tau kalau daun yang terbaik ada di pucuk pohon teh. Tapi pas lagi asik-asiknya manjat sambil teriak “pucuk! pucuk!” eh pucuk daun tehnya dipetik sama manusia yang ngebuat ulat-ulat tersebut mukanya berubah jadi memelas. Pucuk daun tersebut diceritakan diolah dan menjadi teh pucuk harum minuman praktis.

Dibaca 364 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon