Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On October - 23 - 2012

Sebanyak 60 persen penyewa bus AmTrans Luxurious merupakan kalangan selebritas dan 95 persen diantaranya berasal dari Jakarta. Sementara sisanya (40 persen) pernah disewa kalangan keluarga, termasuk dari keluarga Cendana.

“Biasanya artis menyewa untuk keperluan syuting dan antar jemput ke lokasi syuting,” ungkap Operational Manager AmTrans Luxurious, Dadi Setiadi, dalam wawancaranya dengan Beritasatu.com, yang dilansir 23/10/12.

Meski begitu, pihak AmTrans tidak mau mengungkapkan siapa saja artis yang pernah menyewa bus ini, karena alasan kerahasiaan klien yang tidak ingin diungkapkan.
Selain selebritas, keluarga Cendana juga pernah menggunakan bus ini untuk liburan.

“Mungkin sudah sekitar 3 sampai 4 kali mereka menyewa untuk liburan ke Bandung. Biasanya kami hanya antar jemput saja, kebetulan mereka punya fasilitas peristirahatan di kawasan Bandung,” tutur Dadi.

Bus ini telah beroperasi sejak tahun 2010, dan setiap dua minggu dalam sebulan selalu tersewa, dengan tarif sebesar Rp7 juta sampai Rp7,8 juta per hari.

Pihaknya tidak mematok minimal sewa, dan penyewaan terlama adalah selama 2 bulan, meskipun ada juga yang hanya menyewa untuk 1 hari. Hingga kini, rute terjauh yang pernah ditempuh oleh AmTrans Luxurious adalah ke Riau. Sementara kawasan yang sering dituju oleh para penyewa adalah ke daerah Jawa Timur dan Bali.

Dibaca 306 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon