Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by nana On December - 4 - 2015

Berapa banyak karakter dalam film Star Wars yang kamu ingat? Tapi tentunya karakter utama film ini pasti sudah diluar kepala dong.

Karakter-karakter dalam film Star Wars ini tidak banyak mengalami perubahan atau penambahan, beberapa karakter yang paling melekat adalah sosok pejuang galaksi yaitu Anakin Skywalker, Obi-wan Kenobi, Padme Amidala, dan tentunya Yoda.

Namun dalam plot Star Wars Episode III Revenge of the Sith beberapa konflik baru mulai terlihat. Seperti berita kehamilan isteri Anakin Skywalker yaitu Ratu Padme, serta beberapa konspirasi yang mulai diketahui. Seperti pengakuan Chancellor Palpatine mengenai jati dirinya sebagai Sith Lord Darth Sidious yang datang untuk menghancurkan Jedi Order dan Republik.

star wars

Kemudian karena ketakutan Anakin atas mimpi kematian isterinya setelah melahirkan, ia berusaha melakukan apapun termasuk terjerumus pada kekuatan negatif yang mengubahnya menjadi Darth Vader.

Hingga pertarungan Darth Vader dengan gurunya sendiri Obi-wan Kenobi dan berakhir sangat tragis. Semua plot dalam episode kali ini sarat dengan nilai pengkhianatan dan pergulatan 2 sifat antara kebaikan dan kejahatan.

Wahh pokoknya kalo dibahas engga ada habisnya deh, apalagi karakter Anakin Skywalker yang diperankan oleh Hayden Christensen yang harus pula memerankan karakter Darth Vader yang egois dan tidak mempunyai kebaikan lagi. Walaupun tokoh yang memerankan karakter Anakin Skywalker tidak selalu sama dalam episodenya. Namun kita tidak akan terlalu mengetahuinya karena mereka mampu mengikuti karakter asli dari Anakin ini.

Lalu peran Padme yang dilakoni dengan apik oleh Natalie Portman juga menjadi ketertarikan sendiri akan parasnya yang cantik dan berhati lembut. Natalie Portman muncul dalam 3 episode trilogi prekuel dan karakternya meninggal saat melahirkan kedua anak kembar Anakin Skywalker.

Wah penasaran banget kan sama plot episode yang ketiga ini? Dikutip dari media sosial Kopiko, bahwa Global Tv akan memutar film Star Wars sampai dengan episode ke-enamnya loh. Jadi sebelum episode terbarunya launching di bioskop, untuk mengingat memori kita akan rangkaian jalan cerita bisa menyaksikan terlebih dahulu nih episode sebelumnya.

Dibaca 281 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon