Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On January - 21 - 2013

Apa perasaan kamu jika melihat ke sekeliling ruangan, lalu mengangkat tongkat bisbol dan menghancurkan semua barang yang ada dalam jangkauan pandangan. Tempat tidur, rak, kursi, semua dihancurkan hingga tak ada lagi barang yang tersisa untuk diremukkan? Hal ini dilakukan tak lain hanya untuk melampiaskan rasa kesal dan marah.


Seperti yang telah dicoba Savo Duvnjak, kemudian ia mengatakan ”Rasanya sangat nyaman! Saya merasa telah membuang seluruh energi negatif saya’’ sambil dipandangnya gundukan rongsokan barang yang telah dihancurkan.

Cara inilah yang kini banyak dipilih warga serbia untuk menghilangkan rasa marah. Ruang  Amarah ini dapat disewa sekitar 57 ribu Per Sesi lalu Anda bebas menghancurkan semua benda yang berada dalam ruangan tersebut.

 



Sejak jasa ruang Amarah ini dibuka di Kota Novi Sad Serbia pada bulan Oktober tahun lalu, seketika langsung terkenal. Apalagi didukung dengan keadaan perang, krisis politik dan juga ekonomi yang mendera warga Serbia selama 20 tahun terakhir ini membuat banyak warga negaranya diliputi perasaan marah.
Pengelola jasa Ruang Amarah tersebut mengatakan bahwa “sedikitnya ada satu orang yang datang, yang membuat kami menekuni usaha ini”. dengan harga 6 dollar atau sekitar 57 ribu rupiah merupakan harga yang murah untuk meluapkan rasa marah dengan cara menghancurkan barang-barang. Tiap orang biasanya membutuhkan waktu 5 menit untuk menghancurkan benda-benda yang ada dalam ruangan tersebut.
Tertarik dengan jasa ini? atau ingin membuka usaha ini di Indonesia? hehehe

Berbagai sumber

 

Dibaca 199 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon