Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by nana On March - 5 - 2015

Sungguh menakjubkan dan memanjakan mata para pejalan kaki yang melewati trotoar di Dubai ini. Pasalnya pengunjung berjalan diatas karya seni Lukisan 3D Raksasa bergambar Kota Emirat dengan lingkungan pantainya yang populer saat acara Dubai Canvas Festival di Jumeirah Beach Residence (JBR) di Dubai.

Festival ini berlangsung selama enam hari di Dubai dan diikuti 11 seniman berkelas internasional. Karya Lukisan 3D Raksasa ini merupakan karya-karya seniman yang mengikuti festival tersebut yang salah satunya adalah Kurt Wenner, seniman dari Amerika Serikat.

sambungcerita4

Di salah satu Lukisan 3D Raksasa yang ada disitu, ada seorang wisatawan yang duduk di atas Lukisan 3D Raksasa dari kapur yang merupakan karya Kurt Wenner juga, Lukisan 3D Raksasa tresebut  menggambarkan kehidupan tradisional warga di Kota Emirat. Dengan duduk diatasnya, wisatawan tersebut tampak seperti ada atau ikut dalam lukisan yang di dudukinya.

Di sana juga terdapat sebuah kaca pembesar yang di maksudkan agar para penikmat seni yang ada disitu dapat menikmati karya Lukisan 3D Raksasa yang dilihat lebih menampilkan efek 3D nya dan terlihat lebih nyata serta hidup. Terlihat juga seorang wanita menggunakan kaca pembesar menyaksikan lukisan 3D yang dipajang di dekat Jumeirah Beach Residence (JBR) saat acara Dubai Canvas Festival di Dubai. Berikut adalah gambar dari karya-karya luar biasa tersebut :

sambungcerita2

sambungcerita1

sambungcerita3

Dibaca 353 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon