Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by nana On November - 12 - 2014

Aelita Andre anak yang baru berusia 7 tahun yang merupakan seniman Lukisan Abstrak yang berasal dari Negara kangguru Australia. Saat dia berusia 9 bulan ia mulai melukis abrstrak. Saat ini karya yang luar biasa nya sedang dipamerkan di New York dan sangat menarik pujian dari para kritikus publik dan seni.

Walaupun dia masih muda, dia sudah tampil dengan The New York Times, BBC, ABC, The Atlantic dan bahkan Majalah Times menerbitkan majalahnya dengan  judul “Is This Four-Year-Old Artist the Next Picasso?”.

Saat ini artis cilik professional ini sudah memiliki banyak fans di seluruh dunia, dan banyak juga menghasilkan uang dan uang tersebut diperolehnya dari para pembeli yang membeli karyanya. Karya-karyanya sangat menarik perhatian para seniman, dan intinya adalah bahwa karya-karya yang dia hasilkan adalah karya yang unik dan menari serta berani.

Nikka Kalashnikova dan Michael Andre adalah seniman sekaligus orang tua dari Aelita Andre, Nikka Kalashnikova  adalah mantan seorang musisi dan Michael Andre adalah pembuat film. Sekarang pasangan seni tersebut sudah memiliki kelengkapan yang sempurna dengan hadirnya Aelita yang menjadi ikon seni sebagai seniman dalam bidang seni visual.

Dalam ketenarannya di dunia dan publik sudah gembar-gembor mengenai dirinya, Aelita lebih memilih untuk tidak ikut dalam keglamorannya ketenaran. Ia lebih memilih untuk tetap tinggal dan diam di studionya dan menikmati kesendiriannya dan jauh dari pubilk, Karena dengan seperti itulah dia bisa mendapatkan ide-ide atau inspirasi-inspirasi cemerlangnya dalam membuat karya seninya.

Berikut adalah beberapa contoh brilian dari bidadari kecil yang sudah menjadikannya sebagai seniman abstrak professional :

Hong Kong Dragon Dance 2009

Hong Kong Dragon Dance 2009

Sun Flares and Pegasus 2009

Sun Flares and Pegasus 2009

Eagle 2008

Eagle 2008

Night Dance of Fluttering Butterflies

Night Dance of Fluttering Butterflies

Mystery Sound Paintings of the Cosmos

Mystery Sound Paintings of the Cosmos

Dibaca 382 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon