Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On September - 19 - 2012

Banyak dari kita yang sering membuang botol minuman ke tempat sampah, tetapi tidak untuk seorang wanita pensiunan asal Rusia Olga Kostina yang menemukan cara untuk menggunakan barang-barang sehari-hari dalam cara yang menyenangkan secara estetika dan imajinatif.

Selama bertahun-tahun, Kostina mengumpulkan tutup botol plastik berwarna sampai pada titik dimana ia percaya sudah cukup untuk melengkapi sisi artistik dia. Lalu ia menempelkan 30.000 tutup botol yang sama ukurannya ke titik-titik sehingga tercipta desain dan pola mosaik di seluruh tembok rumahnya.

Setelah itu, ia mengisi beberapa lubang dan menambahkan tekstur dengan teknik mactame knotting. Hasil akhirnya terciptakah rumah menakjubkan yang menonjol di desanya, sebuah desa yang terisolasi di Karmarchaga, Rusia, lokasinya sekitar 50 mil tenggara dari Krasnoyarsk dan Siberian Taiga. Desain yang ia ciptakan termasuk pola geometris berulang-ulang serta potret hewn lucu yang berada di hutar sekitar rumahnya. Tidak hanya mendekorasi rumahnya sendiri, tetapi ia juga menutupi beberapa bangunan lain di area rumahnya untuk memberi warna lingkungan kompleknya.

Sumber

Dibaca 402 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon