Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On April - 15 - 2014

Toko Permen di Jepang Ini Melarang Orang Dewasa Masuk

Ada sebuah toko permen di Sanda City, prefektur Hyogo, Jepang dimana orang dewasa hanya boleh menunggu di luar karena toko permen ini hanya diperuntukkan bagi anak-anak. Anak yang diperbolehkan masuk toko permen ini maksimal kelas 6 Sekolah Dasar. Seperti yang diberitakan rocketnews24, toko ini mulai beroperasi sejak 7 Desember 2013 dan diberi nama Future Sweets Factory. Toko permen unik ini berlokasi di dalam toko patiserrie terkenal bernama Es Koyama yang terkenal dengan kelezatannya.

Ada beragam permen di Future Sweets Factory ini, wah kira-kira ada permen dingin nggak ya di toko unik ini? para orang tua yang mengantar anaknya hanya bisa menanti di ruang tunggu yang disediakan dengan fasilitas vending machine yang menjual biskuit susu bernama “Matteru”.

Toko Permen di Jepang Ini Melarang Orang Dewasa Masuk

Setiap anak yang datang ke toko permen unik ini diberi satu sampel permen, lalu mereka berkesempatan melihat proses pembuatan kue dan permen di tempat ini. uniknya, anak-anak bisa menyaksikan koki yang sedang memanggang 3 jenis permen spesial untuk mereka.

Toko Permen di Jepang Ini Melarang Orang Dewasa Masuk

Alasan Mr. Susumu Koyama membuat toko ini agar adanya komunikasi aktif antara anak-anak dengan orangtua mereka. Anak-anak setelah keluar dari toko tersebut akan menceritakan apa saja yang dilihatnya di dalam toko dan orangtua mendengarkan cerita seru anak mereka.

Tertarik mencoba permen manis, permen dingin, atau permen panggang unik di toko Future Sweets Factory yang berada di Jepang ini?

Dibaca 499 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon