Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On January - 23 - 2013
Usia gak jadi halangan untuk menggandrungi Grand Theft Auto (GTA) IV kata si nenek berusia 85 tahun ini. Nenek bernama Hilda Knott ini memang menggandrungi permainan seru ini sejak remaja.
Dalam wawancaranya dengan BBC, Hilda Knott si nenek berusia 85 tahun mengaku sangat senang bermain konsol game. Alasannya sederhana, karena game dapat melatih otaknya untuk tetap aktif. Dan sebenarnya aktif menggunakan otak seperti ini juga bisa mencegak pikun lho..
Game tersebut membuat nenek berpikir bagaimana menyelesaikan level atau tingkatan berikutnya untuk diselesaikan. Mulai dari petualangan atau teka-teki mengajarkan saya berpikir bagaimana kapan ia harus melakukannya, demikian katanya.
Walau bukan termasuk ke dalam kategori maniak game, namun si nenek gamers mengaku menikmati momen-momen saat memainkan GTA IV di konsol PlayStation 3 dengan TV 65 inch miliknya.

Sumber

Dibaca 252 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon