Sambung Cerita

Menyambung Banyak Cerita di Dunia

Posted by Sambung Cerita On March - 1 - 2013
Wanita bernama Terelynn Russel yang berusia 43 tahun sering memiliki masalah ketika ingin menyapu atau ngepel lantai. Ini dikarenakan rambutnya yang memiliki panjang lebih dari 180 cm atau 1,8 m. Sampai-sampai panjang rambutnya melebihi tinggi badannya. Jejak ibu rumah tangga ini juga diikuti oleh ketiga anaknya.

Terelynn mengatakan bahwa terakhir ia memiliki rambut pendek adalah ketika ia berusia 4 tahun. Tapi rambut pendek yang ia maksud adalah rambut sepinggang. Salah satu pengalaman buruk yang ia pernah alami karena memiliki rambut panjang adalah ketika ia sedang berjalan dan menginjak rambutnya sendiri.
Karena tidak ingin anaknya mengalami kejadian serupa, ia memerintahkan anaknya untuk mengikat rambutnya ketika ingin memasuki ruangan dapur. Terelynn membutuhkan waktu selama satu jam untuk mengeringkan rambutnya. Ia dan anaknya tidak hanya sekedar memanjangkan rambutnya saja, karena ia dan anak-anaknya pernah mendonasika 50 cm dari rambutnya ke yayasan anak-anak yang membotak karena kemoterapi.

Dibaca 316 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestShare on TumblrShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUpon